CEK BIRTHDAY TEMEN DENGAN MUDAH WALOPUN DI HIDEN

|



Kadang ada teman kita yg memperlihatkan tgl birthday-nya,, padahal kita pengen banget tau, ap lgi klo lgi PDKT.... bisa bkin kejutan ma doi.... Di halaman profile facebook bagian sebelah kiri (informasi) tidak tampak tanggal lahir.


Tenang aja setelah mas irwansyah tanya om gugel, akhirnya dapat juga caranya XIXIXIXIXIXt:

1. Silakan masuk ke aplikasi birthday calender

2. Untuk lebih mudah melihat silakan pilih Upcoming Birthdays




Fandhy berkata dalam hatinya"Wah tidak menyangka ternyata aplikasi ini bisa mengindeks semua hari ulang tahun teman-teman ku, lumayan lah buat nagih traktiran!" karena ilham dari aplikasi birthday calender Fandhy menjadi pemalak sejati teman-temannya yang akan berulang tahun dengan meminta traktiran jauh hari sebelum hari ulang tahun. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Fandhy ? kita simak saja minggu depan....

weits bisa ngamuk nih yang baca, ok mari kita lanjutkan

Karena terlalu terlena dengan aplikasi birthday calender, Fandhy terlupa sejenak niat untuk mencari tahu ulang tahun Sandra Dewi. Alih-alih mau mencari ulang tahun dia malah asyik memasang reminder di HP nya untuk mengingat hari hari ulang tahun teman-temanya yang akan menjadi korban pemalakan. Setelah beberapa saat Fandhy pun termenung dengan wajah semerawut seperti orang belum mandi 5 hari dan ditabrak bajai ngebut (kalo bisa ngebut) yang lewat depan kampusnya. Dia terperanga dan sampai tidak sadar ada lalat yang masuk mulutnya setelah melihat kenyataan pahit bahwa ulang tahun Sandra Dewi jatuh pada tanggal 29 februari ! (tau kan maksudnya? )

PERHATIAN !!
Cerita dan nama dalam artikel di atas hanya fiksi belaka, jika ada hal yang mirip/serupa itu adalah kebetulan belaka...

0 komentar: