Atasi FB yang di Blok (Penawar postingan sebelumnya)

|

Setelah sukses dengan postingan cara ngeblok fb orang, kini saya datang untuk memberikan sejengkal tips (bahasane ra penak) untuk mencegah malapetaka itu. Maap juga kalo baru sekarang postingnya, habis yang request banyak, tapii lebih banyak lgi yg komplain ke aq gr2 postingan q yg itu..... (kwkwkwkwkwkwk.....) ya udah simak buruk-buruk ya!(baik-baik maksudnya).

Email yg di blok biasanya muncul pesan di atas. Nanti kita akan mereset password dengan cara mengklik tulisan warna merah, dan facebook akan mengirimkan link di email anda untuk melakukan perubahan password. Itulah hal yang terjadi pada target sasaran.
>>Cara Antisipasi
+Jangan memberikan alamat email ke sembarangan orang. Bila orang lain minta fb u, jgn kasih alamat email u! beri aja nama id kamu
+Jangan tampilkan email diinfo (facebook) hidden alamat email anda. Caranya buka setting, lakukan seting dengan cara memblokir orang yang bisa melihat email anda atau jangan sama sekali orang tau.
+Buat email baru untuk login difacebook. Secondary email, kenapa?
-Keuntungan
+Email asli tidak penuh dengan pemberitahuan facebook.
+Email anda tidak akan kena hack orang lain.

-Tips Internetan di WARNET
1. Restar computer sebelum kita gunakan mungkin saja terpasang DeepFreeze dan jika di restart maka settingan akan kembali seperti semula.
2. Setelah restart dan mengaktifkan billing, ya haruslah.... klo ga bakal dimarahin ama yg empunya warnet cuk! pertama tekan Alt+Ctrl+Shift+F6 untuk melihat bahwa DeepFreeze aktif, ini pencegahan apabila kita mengetikan Password di computer dan lupa untuk menghapusnya maka dengan adanya deepfreeze akan terhapus otomatis setelah restart.
Tinggal internetan…..
3. Jika telah selesai maka jangan lupa kita menghapus private data kita di browser yang kita gunakan contohnya kita menggunakan Browser Mozilla, maka langkah penghapusan data dengan cara klik [tool => Clear Private data] atau dengan menekan ctrl+shift+del.
4. Selanjutnya sebelum meninggalkan Warnet, Tekan tombol restart pada CPU. Terus jangan l upa bayar… ya

Keep password… jangan sepelekan hal sekecil itu ya….. yg kemarin udah tak kirimkan tipsnya, jgn salah gunakan itu!!!!
matur thx....

0 komentar: