Bukan meteor mendekati bumi, tapi planet X

|




Udah cukup lama juga ga posting tentang 2012 sejak ganti blog. Hmmm... kali ini gua ga akan membicarakan ramalan, katanya ramalan itu kan ga bener, syirik, dan lain sebagainya. Lagian gua bukan mami loren, jadi yg fakta2 aja deh....
Ok, langsung ke pokok masalah,,dan sekali lagi ini bukan ramalan paranormal lho. Pernah dengar ga bumi akan di guncang meteor taun 2012? rasanya perlu dikoreksi lagi deh, kemarin habis browsing dan ketemu postingan kalo benda angkasa itu bukanlah meteor, tapi lebih besar lagi. Para ilmuwan lebih menyebutnya planet X atau populernya Nibiru. Nah, planet ini massanya diperkirakan 2-6 massa bumi. Berita baiknya, orbit planet ini tidak akan menabrak bumi.(seneng tow.....) Tapi berita buruknya tetep aja memberi dampak negativ bagi bumi. Karena memiliki massa besar, tentu planet ini akan mempengaruhi kondisi bumi. Tau ga, hal yg paling buruk adalah kembalinya kita ke zaman es karena perubahan kutub akibat ini. waktu kita sekolah, kita pernah di ajar klo zaman es itu cuma 1 kali kan, padahal secara kenyataan zaman es itu terjadi beratus-ratus kali. Dan penyebabnya memang karena planet X ini. Planet X sudah ditemukan bertahun2 lalu bahkan sebelum ditemukannya pluto. Tapi negara-negara besar memang menutupi hal ini. Planet ini bisa dilihat di observarium besar di berbagai negara, namun secara kompak, semua negara yg memiliki observarium besar sudah menutupnya bagi umum.
Sekarang timbul pertanyaan besar, Kenapa orang2 yg mengetahui secara pasti hal ini malah merahasiakannya(dalam hal ini NASA dan Rusia)? Semua operasi rahasia menyadari kenyataan ini, dan sudah menyiapkan diri mereka. Konon, Vatikan juga mengetahui hal tersebut. Namun sayangnya, masyarakat luas dibiarkan begitu saja tanpa informasi, dibiarkan terlena dengan kehidupan sehari-hari, tanpa punya kesempatan untuk menyiapkan diri menghadapi bencana ini. Ternyata jawabannya simpel. Jika sampai membuat kegemparan global, maka akan mempengaruhi pasar uang serta mengakibatkan lumpuhnya perekonomian dunia.(tau sendiri bgmn klo itu terjadi)
Nah sekarang planet Nibiru ini lagi otw(on the way=dalam perjalanan) menuju ke sekitaran bumi. Efeknya sudah banyak kita rasakan, seperti gempa bumi dan aktifitas vulkanik yg meningkat 500% sejak 1975. Lalu pemanasan global apakah ada hubungannya???? mungkin saja,dan bisa saja erat sekali. Percaya ato tidak, polusi yg ditimbulkan manusia itu hanya menyumbang 3% dari 30% CO2. Kalo memang polusi penyebabnya, kenapa kadar HO juga mengalami perubahan? Hal yang samasekali tak ada hubungannya dengan pemanasan global, dampak CFC ataupun akibat polusi. Jadi panas terik yang semakin terasa sekarang bisa dibilang karena planet X ini yang mempengaruhi suhu laut dan aktifitas vulkanik bumi.
Di tatasurya kan terdapat 11 planet(apa ja? cari sendiri), bagaimana nasib mereka??? tentu sama dengan bumi. Taukah kalian Uranus dan Neptunus baru saja mengalami perubahan kutub. Saat pesawat Voyager 2 melintasi Uranus dan Neptunus, perubahan kutub terjadi di bagian Utara dan Selatan Planet.(klo ga percaya silakan browsing mbah gugel... ini bukan ramalan, tapi sudah terjadi).
Sebenarnya, diantara Mars dan Venus tidak hanya ada Bumi dan Bulan. Namun dulu ada satu planet yang mengorbit di tempat yang kita kenal sekarang dengan sabuk asteroid. Ahli Sitchin menyebut planet ini sebagai Tiamat. Planet tiamat hancur diperkirakan karena terlalu dekat dengan planet X.

Sebenarnya ada banyak yg pengen tak postingke,,,tentang keberadaan UFO(ada yg tau ga di jakarta ada penampakan UFO),kunjungan alien yg disembunyikan NASA(Jaman sekarang masih percaya NASA????? kita aja di tipu selama bertaun2 tetntang orang pertama yg mendarat di bulan),terus karena ada juga yng menyangkut penciptaan manusia modern yg agak sedikit menyimpang dari agama, jadi ga berani posting mending langsung ke TKP http://www.at2012.co.cc/
Yang pasti postingan ini diterbitkan bukan untuk membuat sensasi, walaupun ini bukan sekedar ramalan yang katanya bertentangan dengan pandangan agama, penulis (mas irwansyah) tidak mengharapkan pembaca(loe)untuk percaya maupun ga percaya, yg penting gua bisa membagikan hal2 yg gua ketahui. Namanya juga irwansyah-berbagi. Tapi yg ingin aq sampaikan adalah.... kita tidak akan tahu kapan kita mati, bisa saja besok, 5 mnit lagi, ato 10 tahun lagi, , jadi manfaatkanlah hidupmu untuk berbuat kebaikan, buat dirimu berguna bagi orang lain. Taat beribadah, jauhi larangan-NYA, mabuk, judi, zina,dll. jangan sampai sebelum kalian sempat tobat, udah dipanggil duluan........

~semoga semua mahluk hidup bahagia~
saddhu,saddhu,saddhu

1 komentar:

Ayu mengatakan...

terima kasih tas info na...