SEKELIBAT TTG MATKUL SI

|

Apa yang terlintas di ketiak Anda,,,eh.. di pikiran Anda, apabila mendengar mata kuliah SI?
Bagi yang sekelas dengan saya, 99,99% akan berpikir.."Hmmmmm..... Seperti nonton acara Ketoprak humor"internet gratis dengan three, Kenapa demikian? Because What? Ya, karena ada sesosok pengajar yang ngakunya dari....(tapi diragukan karena jawanya medok bgt). Di sini saya tidak mau menyebutkan nama, sebut saja dengan panggilan mawar. Dalam menyampaikan materi kuliah "mawar" sering menggunakan dagelan-dagelan jayuz yang kadang kita harus terpaksa ketawa
karena kasihan. internet gratis dengan XL

  Materinya pun di sajikan secara menarik. Akan tetapi ketika saya ingin mendownload materi tersebut, sering kali putus di tengah jalan. Alasan utamanya adalah ukurannya yang lumayan Gede untuk sebangsa PDF. Kira-kira 10MB-an (mending guwa download 3gp,hehehe..)internet gratis dengan telkomsel simpati as
Kuliah ini dilangsungkan pagi hari, yaitu jam pitu esok. Bagi saya yang terbiasa bangun jam 9, merasa privasi saya terganggu. Maka untuk mengantisisapi biar gak telat masuk kuliah, saya sering tidak mandi pagi (wkwkwkwkwk ini rahasia negara!).  Yang penting cuci muka, gosok gigi lalu semprot2 dikit minyak wangi punya teman sekost. Dan akhirnya berangkat kuliah (yen wong ganteng, ra ados tetep ganteng kok, wegz....)

Baiklah sampai di sini duluw, pengakuan saya mengenai kasus "mawar" di mata kuliah Si ini. Penyelidikan akan tetap dilakukan demi kelancaran perkuliahan.internet gratis dengan telkomsel simpati as

0 komentar: