Apakah itu EP-TE-I ???

|

FTI, apa itu FTI? apakah sejenis makanan, buku atau baju?internet gratis dengan XL FTI diambil dari kata dasar EF,TE,dan I. Jadi kesimpulannya FTI adalah singkatan dari kata F, T, dan I.  Menurut prof.dr. RUdi S,kom.Sh.St12.Msc.Mck dalam bukunya "Habis Gelap Nyalakan Lilin" hal.36btips internet XL mengatakan FTI adalah singkatan dari Fakulty Technology Information. 
FTI adalah sebuah fakultas dalam suatu universitas pada umumnya dan UKSW pada umumnya. Saya sebagai penulis di sini, juga sedang kuliah di FTI UKSW GTL. Entah kenapa saya bisa masuk, tapi yang pasti bakat saya tentang komputer sudah terlihat sedari dulu, yaitu sering ngrusakin komputer orangtips internet

Masuk FTI aku kira menyenangkan, eh sayang ternyata malah mengasyikkan. Tiap hari ngadep komputer. Sampe muka guwa kayak stabilizer......... Namun singkat kata singkat cerita, aku enjoy di fakultas ini. Walaupun lulus makrab dengan status "DIPERMALUKAN".(T.T)


0 komentar: