ABOUT ME......!!!

|

okey! Saya akan bercerita sedikit tentang diri saya. Inyong sebenarnya diberi title sama kedua orang tua saya sebagai rudi. Tapi terserah ente-ente semua mau memanggil saya dengan sebutan apa? Akan tetapi daripada maka begitulah, saya akan lebih menghormati lagi kalau Anda sekalian memanggil saya dengan nama panggung saya "IRWANSYAH". Saya sebenarnya akan dilahirkan di London, tetapi saya memohon ke pada Tuhan untuk dilahirkan di Ampel saja, karena saya ga bisa bahasa inggris. Masa kecil, masuk TK, SD, sampe SMP aku habiskan 90% waktuku di Ampel City. Hingga masuk SMA dan kuliah aku merantau di Negeri orang, yaitu Salatiga. Sampai sekarang pun aku masih di kota kecil ini, sedang ada tugas negara yaitu kuliah. Aku memiliki hobi yang banyak, dari nyanyi lagu-lagu katrok sampae mendesain gambar berkenorakan yang tinggi. AKu juga suka pergi ke warnet buat surfing, browsing, cheating en downloading. Tentunya bukan buat mengunjungi situs-situs yang enggak-enggak, tapi yang iya-iya. Seperti situs koleksi foto-foto model terkenal dari Jepang Maria Ozawa.  
Seiring waktu, kedewasaanku mulai tumbuh. Dalam menjalani sisa hidupku aku ingin mewujudkan mimpi-mimpiku (ciiiieeee...). Aku ingat guru spiritualku pernah bilang kalau dilahirkan mejadi manusia itu memang sulit. Tapi akan sulit lagi kalau dilahirkan menjadi seekor semut. Capek booo... tiap hari jadi kuli ngangkutin apa aja. Yawud, karena keterbatasan tempat, waktu dan keadaan. Critanya sampae di sini aja dulu, nanti tak buatin Biografi khusus limited edition tentang saya khusus bagi Anda. Tetap sehat, Tetap semangat, jauhi Narkoba en no free sex (kayaknya pernah denger slogan ini?)

0 komentar: